Senin, 19 April 2010

Instal Windows 7 dari Flashdisk - bagian 2(e-dukasi) | eBusiness - eDucation - eShare

Langkah kedua :
Ubah Flashdisk menjadi "Bootable Device"

Masukkan Windows 7 menginstal DVD ke dalam drive Anda, dan melihat file yang ada di dalamnya. Copy semua file di sini untuk folder di Desktop Anda. Kami menempatkan isi disk dalam folder bernama "Windows 7"


Kembali ke prompt perintah Anda, menjalankannya sebagai Administrator. Menggunakan CD "" perintah, mencari jalan ke folder di mana Anda diekstraksi ISO file. Jalankan perintah baris Anda harus terlihat seperti "C: \Users\namauseranda\dekstop\windows 7\".

Ketik perintah berikut:

CD Boot (This gets you into the “boot” directory)

Bootsect.exe /nt60 L: (where ‘L’ is the drive letter assigned to your USB key from the previous step)

langkah ke tiga :

Copy Paste semua file di dalam folder windows 7 ke flashdisk

Salin semua file ISO diekstraksi ke dalam drive USB. Anda tidak perlu melakukan ini dari prompt perintah. Hanya drag dan drop file dari folder "Windows 7" ke dalam drive menggunakan Windows Explorer.

USB Anda sekarang siap untuk pergi! Hubungkan ke sistem target Anda dan pastikan Anda memasukkan BIOS (umumnya dengan F2 atau F12) untuk sementara mengubah urutan boot agar boot dari USB sebelum Anda kunci utama hard drive atau optical drive. Di restart berikutnya, sistem anda secara otomatis harus dimulai dengan cepat loading setup file off tombol USB dan memasukkan Windows 7 instalasi.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritik yang membangun untuk kita semua.

 
Share