Rabu, 30 Desember 2009

Opera Unite pada versi 10.10



Ide dibalik Unite Opera sederhana: mengubah semua orang bukan hanya komputer ke pengguna-akhir dari web, tetapi juga sebuah web server. Ini mungkin kedengarannya agak aneh pada awalnya, tetapi Opera memiliki beberapa layanan bagus untuk memulai ide Unite Opera. Ide-ide ini berkisar dari yang sudah jelas hosting website Anda sendiri di komputer Anda sendiri, untuk apa Opera memanggil "The Fridge" yang benar-benar menampilkan apa yang tampak seperti lemari es yang lain dapat meninggalkan catatan pada lengket. Ada juga MobileMe-esque fitur seperti file dan photo sharing, tetapi lebih daripada menyimpan mereka di awan yang terpisah mungkin dapat diandalkan, Anda dapat menyimpan file dan gambar pada komputer Anda sendiri untuk orang lain untuk melihat dan / atau download. 

Ada dua fitur lain yang benar-benar berdiri sebagai sesuatu yang menarik. Pertama, ada ruang yang memungkinkan pengguna untuk login ke Opera seseorang Unite-komputer memungkinkan untuk chatting tanpa takut program chatting lainnya tidak berjalan dengan baik. Yang terakhir adalah mungkin yang paling berguna dan memungkinkan untuk streaming musik dari komputer Anda ke browser web lain. Anda bisa memiliki akses ke gigabyte musik dari netbook atau ponsel yang memiliki penyimpanan yang minimal.

Opera Unite tampak seolah-olah itu benar-benar bisa menemukan kembali waktu yang diberikan web. Itu semua tergantung pada seberapa baik itu diadopsi di kalangan pengguna Web, dan apa layanan lain diletakkan di luar sana. Diragukan bahwa mereka yang harus bertahan topi bandwidth akan benar-benar menikmati Opera Unite, yang dapat menyebabkan beberapa masalah dengan adopsi. Tetapi untuk sekarang, tampaknya menjadi ide yang menarik yang harus diharapkan menangkap, bahkan dengan hanya sedikit yang berdedikasi.

http://www.dabbledoo.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritik yang membangun untuk kita semua.

 
Share